well, bingung gw jawabnya klo ada yg nanya hal tersebut ke gw, jujur gw jg ga tau sebenernya kelanjutan band yg udh lama gw bentuk, band yg udh ngajarin gw gmn bermain musik, band yg ngebuat gw bs buat lagu N arrange song,,, sedih emg kadang” klo inget semua yg udh di lewati, berjuang dari bner” ga bisa maen musik, seneng bareng sedih bareng… kasian bgt klo band ini harus bubar… 😦

and here’s the truth about paldino :

1. paldino msih exist but we need to fix everythings before we hit the stage again.

2. all paldino members kinda busy with their works for now jadi waktu utk kumpul dan sharing” lagu jadi agak susah sekarang

3. we’ve had new vocalist and we’ll announce our new vocalist soon… well, just wait N see boys N girls… 🙂

just wait N see for our comeback show someday!!! 🙂

