hmm,,, ga tau knp hari ini gw tiba” aja inget lagi dgn dirinya, kangen bgt am dirinya, tpi gw tau, gw udh bkn cownya dia lgi, gw bkn tmn dia lgi, dan bahkan gw bkn siapapun bagi dia skr,,,,

jujur… gw kesel bgt klo inget status gw dan dia skr, tpi mau gmn lagi?? toh dia udh bahagia sama cownya skr, toh dulu waktu dia msih jadi pacar gw selama 2x dia ga prnh bner” sayang ama gw,,,
selama 2x dia cman iseng” doank, tpi udhlah, ga ad yg perlu disalahin, gw udh sadar, dia bukan utk gw,,, šŸ™‚

mungkin lebih baek kyk gini kali ya, udh kyk org yg ga saling kenal, dgn begitu gw ga ngeganggu dia lgi, begitu pula dia, jdi ga ngerasa risih lagi karna ada cow kyk gw yg ngejar” dia terus”an N ngemis cinta ama dia (udh kyk lagu dangdut aj nich, hehehee)…

ya, mudah”an aj dia bisa happy dah sama cownya yg skr, mudah”an aj dia ga dibuat sedih lagi am org yg dia cintai,,,
coz gw tau, gw udh ga bakalan bisa berbuat apa” skr selaen berdoa yg terbaik buat dia, gw ga mau campuri urusan dia lagi, ini jalan hidupnya dia, ga da gunanya gw ikut”an, N ga mungkin bgt rasanya utk hubungin dia lagi, apalagi nmrnya dia udh gw hapus, begitu pula dgn fbnya, cukup angin aj dey yg ngebawa salam rindu gw dan perhatian gw ke dia…

yupz, that’s all for this day, walaupun sangat ngebetein hari ini, gw berhasil hadapi dengan senyuman yg nyata utk sekali lagi,,,

makasih buat senyum, tawa, air mata, sedih, senang, dll yg udh lo ukir dlm hidup gw, makasih bgt buat hari” istemewanya selama ini yaaah, gw udh sadar skr, dan gw udh berusaha utk menjadi dewasa dan kuat dalam menghadapi semua sekarang…

PS : lo udh berhasil ngajarin gw banyak hal, meski umur lo lebih kecil dri gw, tpi lo lebih dewasa dri gw, dan cara berpikir lo byk pertimbangan dri pada gw, karna lo skr gw udh ngerti apa itu arti cinta sesungguhnya, karna lo gw bisa kendaliin emosi gw, dan karna lo jg gw bs belajar utk menjadi org yg sabar dan tabah dlm menghadapi masalah, bner” makasih dri lubuk hati gw yg terdalam yg gw ucapin ke lo,,, šŸ™‚

